Sabtu, 18 September 2010 15:35 WIB News Share :

Wartawan Sriwijaya Post tewas, teman Arsep diperiksa

Palembang–Untuk mengungkap kematian wartawan Sriwijaya Post Arsep Pajario yang diduga akibat pembunuhan, pihak kepolisian sudah memeriksa tiga saksi. Salah satunya seorang teman Arsep yang berinisial S. Mahasiswa asal Medan, Sumatera Utara.

Lelaki ini merupakan orang terakhir yang terlihat bersama Arsep. “Kami baru mendapatkan informasi tersebut. Memang belum dapat dipublikasikan oleh kepolisian sebab masih sebatas pemeriksaan sebagai saksi. Mereka diperiksa sejak pagi tadi. Kita tetap menghormati azas praduga tak bersalah,” kata Theresia Juita, salah satu redaktur di Sriwijaya Post, Sabtu (18/9).

Dijelaskan Theresia, sejak Jumat (17/9/),  kepolisian di Palembang membentuk tim guna mengungkap kematian Arsep. Mereka kemudian mengejar teman dekat Arsep yang berinisial S. Pengejaran dilakukan hingga ke Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan

Selain lelaki berinisial S. Kepolisian juga memeriksa dua saksi lainnya yakni kemenakan Arsep bernama Yudi, lalu seorang teman Arsep yang juga adik pemilik salon yang menjadi langganan Arsep selama masih hidup.

Lelaki berinisial S itu berperawakan agak gemuk, kulit sawo matang dengan tinggi sekitar 163 centimeter, dan rambut agak panjang. Kepolisian sendiri belum mau memberikan keterangan resmi.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…