Sabtu, 18 September 2010 09:55 WIB Issue Share :

Qory Sandioriva tak segan polisikan sang bunda

Jakarta–Ibunda Qory Sandioriva, Fariyanwati, menuduh anaknya kabur dari rumah, mempunyai barang mistis dan menduga dihipnotis oleh pria berinisial ‘R’. Atas tuduhan tersebut, Puteri Indonesia 2009 itu bisa saja melaporkan ibunya ke polisi.

Hal tersebut dikatakan Malik Bawazir, kuasa hukum Qory saat ditemui di Jalan Kartika Alama II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/9) malam.

“Kalau lantas masalah ini berkembang dengan keluar tuduhan-tuduhan yang lain-lain kita pasti akan melakukan upaya hukum. Itu sudah pasti. Pidana atau perdata pasti akan kita ajukan,” kata Malik.

Malik pun menantang balik Fariyanwati untuk membuktikan tuduhannya jika memang itu diyakini benar. Jangan sampai, lanjut Malik, tuduhan ibunda Qory hanya khayalan semata.

“Sekarang saya tantang balik, mana faktanya? Kalau ibunya punya fakta, beberkan fakta itu sekalian. Kalau mau membunuh karakter anaknya yah beberkan aja sekalian. Jangan tuduh-tuduh ada pria berinisial ‘R’, nanti sebentar ada bersinisal ‘M’, ‘Y’, dan semuanya nanti disebutkan. Kalau memang betul tunjuk namanya, mana manusianya?” papar Malik.

Hanya saja Qory ingin masalahnya dengan sang ibunda berakhir dengan baik-baik saja. Malik pun siap menjadi penengah antara Qory dan Fariyawati.

“Mudah-mudahan semua bisa berakhir baik. Saya pun harus bijaksana, mudah-mudahan berakhir baik karena ini hubungan ibu dan anak. Saya bantu untuk mediasi, saya akan pro aktif,” pungkas Malik.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…