Sport
Sabtu, 18 September 2010 - 09:19 WIB

Prancis tinggal selangkah ke final

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lyon–Prancis tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke final Piala Davis. Sementara di semifinal lainnya, Serbia dan Republik Ceko bermain imbang 1-1.

Menjamu Argentina di Palais des Sports de Gerland, Prancis memetik dua angka di hari pertama, Sabtu (18/9) dini hari WIB melalui dua tunggal, Michael Llodra dan Gael Monfils.

Advertisement

Diwartakan AFP, Llodra yang merupakan tunggal pertama Prancis membuka keunggulan tuan rumah setelah mengalahkan Juan Monaco lewat pertarungan empat set, 7-5, 4-6, 7-5, 6-3.

Monfils menyempurnakan skor jadi 2-0 buat Prancis setelah menundukkan David Nalbandian 6-4, 2-6, 6-4, 6-3. Monfils tampil perkasa dalam servis, terbukti dengan torehan 27 as-nya.

Pada Minggu (19/9) dinihari WIB, akan dimainkan pertandingan ketiga di mana Llodra yang berduet dengan Arnaud Clement kemungkinan akan menghadapi ganda Eduardo Schwank/Horacio Zeballos.

Advertisement

Sementara itu di Belgrade Arena, Beograd, tuan rumah Serbia tertinggal 0-1 ketika Victor Troicki, yang tampil menggantikan Novak Djokovic yang menarik diri karena kelelahan, kalah 6-4, 2-6, 4-6, 4-6 dari Radek Stepanek.

Serbia beruntung karena di laga kedua, Janko Tipsarevic sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1. Tipsarevic menghentikan perlawanan Tomas Berdych. 7-5, 6-2, 2-6, 7-6 (7-5).

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Piala Davis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif