Soloraya
Sabtu, 18 September 2010 - 17:39 WIB

Golkar dan PAN deklarasikan dukungan kepada ADA

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati Agus Fatchurrahman dan calon wakil bupati (Wabup) Daryanto (ADA) dalam kesempatan halalbihalal di Gedung Pertemuan Partai Golkar Sragen, Sabtu (18/9).

Deklarasi dukungan pasangan ADA tersebut dilakukan dalam waktu terpisah, lantaran kapasitas gedung tidak memadai. Halalbihalal Partai Golkar digelar mulai pukul 09.00 WIB dengan jumlah peserta 400 orang. Sementara halalbihalal PAN dimulai pukul 14.00 WIB dengan jumlah pengurus yang hadir mencapai 100 orang lebih.

Advertisement

Dukungan politik dua partai itu disampaikan perwakilan pimpinan partai mulai tingkat ranting, kecamatan sampai ke tingkat daerah. Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Agus Fatchurrahman, yang menjadi calon bupati dan Daryanto sebagai pendampingnya turut hadir dalam kesempatan itu.

“Kami hanya meminta doa restu kepada para pengurus Partai Golkar dan PAN untuk mencalonkan diri sebagai kandidat bupati dan Wabup dalam Pilkada (pemilihan kepala daerah-red) mendatang. Dukungan dua partai ini pun belum final, karena masing-masing partai memiliki mekanisme pencalonan bupati dan Wabup. Khusus di Partai Golkar, mekanisme pemilihan bakal calon itu harus melalui rapat pimpinan daerah,” tegas Agus.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ada PAN Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif