Sabtu, 18 September 2010 17:39 WIB Sragen Share :

Golkar dan PAN deklarasikan dukungan kepada ADA

Sragen (Espos)--Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati Agus Fatchurrahman dan calon wakil bupati (Wabup) Daryanto (ADA) dalam kesempatan halalbihalal di Gedung Pertemuan Partai Golkar Sragen, Sabtu (18/9).

Deklarasi dukungan pasangan ADA tersebut dilakukan dalam waktu terpisah, lantaran kapasitas gedung tidak memadai. Halalbihalal Partai Golkar digelar mulai pukul 09.00 WIB dengan jumlah peserta 400 orang. Sementara halalbihalal PAN dimulai pukul 14.00 WIB dengan jumlah pengurus yang hadir mencapai 100 orang lebih.

Dukungan politik dua partai itu disampaikan perwakilan pimpinan partai mulai tingkat ranting, kecamatan sampai ke tingkat daerah. Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Agus Fatchurrahman, yang menjadi calon bupati dan Daryanto sebagai pendampingnya turut hadir dalam kesempatan itu.

“Kami hanya meminta doa restu kepada para pengurus Partai Golkar dan PAN untuk mencalonkan diri sebagai kandidat bupati dan Wabup dalam Pilkada (pemilihan kepala daerah-red) mendatang. Dukungan dua partai ini pun belum final, karena masing-masing partai memiliki mekanisme pencalonan bupati dan Wabup. Khusus di Partai Golkar, mekanisme pemilihan bakal calon itu harus melalui rapat pimpinan daerah,” tegas Agus.

trh

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…