Sabtu, 18 September 2010 17:21 WIB Boyolali Share :

Curi kayu, warga Juwangi dibui

Boyolali (Espos)–Diduga telah melakukan pencurian kayu jati milik Perhutani, Basuki, 26, warga Dukuh Kali Telawa, Desa Ngaren, Juwangi, Boyolali, harus berurusan dengan pihak berwajib. Basuki tertangkap saat membawa kayu curiannya, Rabu (15/9).

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres, Sabtu (18/9), menyebutkan pencurian itu terungkap saat Supar, 34 dan Wiji Widodo, 30, keduanya petugas Perhutani tengah berpatroli di petak 35 RPH Waluh Gede KPH Perhutani Grobogan. Saat itu, kedua saksi melihat pelaku membawa empat potong kayu jati milik Perhutani.

Tersangka kemudian ditangkap dan diserahkan ke Polsek Juwangi untuk proses lebih lanjut. Sementara, dari pemeriksaan petugas, pelaku nekat melakukan pencurian kayu jati itu untuk biaya perjalanan ke Jakarta. Saat ini pelaku masih ditahan di Mapolres Boyolali guna penyidikan lebih lanjut.

fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…