Entertainment
Jumat, 17 September 2010 - 12:36 WIB

YPI akan pertemukan Qory Sandioriva dengan ibunda

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Lebaran sudah lewat, tapi perseteruan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dengan sang bunda, Fariyawati, tidak juga usai. Tidak ingin masalah tersebut bertambah kisruh, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) akan mempertemukan Qory dengan sang bunda.

YPI sebenarnya tidak ingin terlalu ikut campur lebih jauh tenang masalah Qory. Masalah Qory dengan orangtuanya dianggap merupakan masalah internal antara ibu dan anak. Namun YPI ingin memfasilitasi pertemuan keduanya agar masalah tidak berlarut-larut.

Advertisement

“YPI hanya coba memfasilitasi. Mereka harus ketemu, itu jalan satu-satunya,” ujar Humas YPI Mega Angkasa, Jumat (17/9).

Rencananya, YPI akan mempertemukan gadis berusia 19 tahun itu dengan ibunya pekan depan. Mega juga mengungkapkan kalau permasalahan yang dialami Qory tidak mengganggu tugasnya sebagai Puteri Indonesia.

“Nggak terganggu. Qory tetap menjalankan tugasnya dengan baik, dia juga tetap kuliah dari hari Senin sampai Jumat,” paparnya.

Advertisement

Fariyawati sebelumnya menyatakan Qory telah kabur dari rumah karena dihipnotis seorang pria berinisial R. Sang ibu pun mendatangi Mabes Polri untuk melacak keberadaan anaknya karena hingga lebaran pun ia tidak kunjung sungkem pada orangtua.

Sementara Qory telah membantah kabur dari rumah tapi tinggal di apartemen yang diberikan YPI. Ia menganggap masalah dengan sang ibu hanya salah komunikasi semata. Ia pun berjanji akan segera menemui orangtuanya bila sudah ada waktu yang tepat.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Qory Sandioriva
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif