Jumat, 17 September 2010 08:54 WIB News Share :

Presiden pantau arus balik 2 titik di Cikampek

Cikampek–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (17/9) memantau arus ballik Lebaran di dua titik di kawasan Cikampek, Jawa Barat.

Informasi dari Biro Pers dan Media, Rumah Tangga Kepresidenan menyebutkan Presiden Yudhoyono berencana untuk berkunjung ke Posko Lebaran Cikopo di Kecamatan Bungur Sari, Cikampek, serta ke Simpang Jomin di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Presiden akan didampingi oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di Posko Lebaran Cikopo langsung mendapatkan paparan dari Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Sutarman.

Selain mendapatkan laporan tentang pelaksanaan arus balik, Presiden di Posko Lebaran Cikopo juga akan melakukan pembicaraan jarak jauh dengan petugas dan masyarakat yang berada di Polda Jawa Tengah.

Sedangkan di Simpang Jomin, Presiden akan memantau arus balik secara langsung dan bertemu dengan para petugas lapangan.

Sementara itu arus lalu lintas di gerbang tol Cikampek, Cikopo, terpantau ramai lancar baik dari arah Cikampek maupun dari Jakarta.

ant/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…