Jumat, 17 September 2010 13:24 WIB News Share :

Penyelam diterjunkan di Jl RE Martadinata

Jakarta–Sepuluh orang penyelam siap diterjunkan di lokasi amblesnya Jl RE Martadinata, Jakarta Utara. Mereka akan mencari korban dan benda lain yang diduga ikut tenggelam di Kali Jabat.

Dugaan adanya korban didasarkan keterangan warga yang menyaksikan amblesnya ruas jalan dini pada Kamis (16/9) dini hari. Saksi atas nama Dede, mengaku melihat sebuah mobil sedan sedang melintas pada saat ruas jalan ambles.

“Dede melihat saat jalan itu jatuh, ada sedan yang melintas. Tapi dia tidak tahu apakah sudah sampai ke ujung (batas ruas yang ambles) atau tidak,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakut, Kompol Satyo Purnomo Condro, Jumat (17/9).

Sepuluh penyelam itu berasal dari satuan Brimob Polda Metro Jaya dan Kopaska Marinir TNI AL. Penyelaman dilakukan mengingat Kali Jabat tempat jalan ambrol kedalamannya mencapai 7 meter dan 300 meter dari lokasi adalah dermaga kapal.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…