Entertainment
Jumat, 17 September 2010 - 20:35 WIB

Mick Jagger suka menyendiri di Laos

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, akhir-akhir ini memilih jalan sunyi. Ia menyepi ke tempat khusus yang disebutnya sebagai kota penyelamat hidup. Di kota ini, rocker yang biasanya hidup dalam hingar bingar lebih suka menyendiri.

Kota istimewa bagi Mick adalah kota Luang Prabang, Laos. Ia selalu mengunjungi Laos jika butuh ketenangan. Bahkan ia juga pernah mengajak pacarnya, L’wren Scott dan putrinya ke kota ini. Kepada dua perempuan terdekatnya itu, Mick menyebut Luang sebagai kota penyelamat hidup.

Advertisement

Seperti dilansir The Sun, Jumat (17/9), Mick berada di Luang Prabang selama satu minggu. Pria berusia 67 tahun itu memesan dua kamar hotel. Satu untuk dirinya sendiri dan satu kamar lain untuk menaruh barang-barangnya. Pelantun ‘Out of Focus’ itu sengaja memilih kamar dengan pemandangan gunung dan kuil Phousi.

Selama di Laos, vokalis yang juga pernah bermain dalam film ‘Sympathy for the Devil’ itu menghindari keramaian. Untuk makan malam, misalnya, Mick melakukannya di perpustakaan hotel agar tidak bertemu dengan tamu lain. Ia juga menutup jendela kamar hotelnya.

Menurut seorang sumber, Mick menyendiri setelah mempelajari ajaran Budha. Di kota itu pun, pria Inggris itu sangat fokus memperdalam pengetahuannya tentang agama yang diajarkan Siddharta Gautama itu. Ia menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdiskusi dengan seorang biksu. Ia juga mempraktekkan ajaran Budha dengan melakukan meditasi setiap hari.

Advertisement

“Mick melakukan perjalanan itu untuk menghidupkan lagi semangatnya,” ujar sumber dekat Mick Jagger itu.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif