Jumat, 17 September 2010 14:33 WIB Sport Share :

Berbatov jadi andalan MU

Jakarta–Sir Alex Ferguson menyesal tak membawa Dimitar Berbatov dalam laga melawan Glasgow Rangers. Dari lima penyerang di skuad utama musim ini, Berba dinilai paling tajam.

“Dia merupakan salah satu pemain terbaik kami musim ini dan kemampuannya menciptakan peluang di situasi yang sulit bisa menghasilkan perbedaan,” ujar pelatih Manchester United (MU) yang akrab disapa Fergie ini di Telegraph.

Manchester United punya lima orang penyerang di skuad utama musim ini, yaitu Berbatov, Wayne Rooney, Michael Owen, Javier Hernandez, dan Federico Macheda.
Empat kali dimainkan, penyerang asal Bulgaria itu sudah menyumbangkan tiga gol, tidak termasuk satu golnya di ajang Community Shield.

Ketika Rooney yang baru mencetak satu gol belum menemukan performa terbaiknya, Fergi bisa mengandalkan bomber dengan julukan ‘Si Pemalas tersebut. Berba berkesempatan membungkam pengritiknya saat melawan Liverpool, Minggu (19/9).

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…