Jumat, 17 September 2010 10:31 WIB Issue Share :

Belanja tas, Kim Kardashian habiskan Rp 1 miliar

Paris-– Bintang televisi Kim Kardashian mengagetkan staf butik mewah Hermes Paris, Prancis. Maklum, Kim menghabiskan uang Rp 1 miliar hanya untuk belanja tas dalam satu kunjungan.

Aktris berusia 29 tahun ini menjaga kelas bintang keluarga Kardashian yang terkenal dengan kehidupan glamornya. Mengutip The Sun, Jumat (17/9), Kim dan ibunya menghabiskan uang Rp 1 miliar hanya untuk berbelanja tas di butik mewah, Hermes Paris, Prancis.

Berdasarkan pengamatan, Kim dan ibunya Kris Jenne membeli enam tas eksklusif Birkin, seharga masing-masing £6.400 atau senilai Rp 100 juta-an. Sementara Kim juga membeli sebuah tas kulit buaya langka senilai £19.200 atau sekitar Rp 400 jutaan

Harga mahal tas tersebut karena tingginya pajak penjualan di Prancis. Namun itu harga yang pantas karena tas Birkins buatan tangan itu terkenal kualitasnya.

Selain Kim, selebiriti Victoria Beckham juga mengkoleksi tas mewah Birkin. Total ada 100 tas dengan total harga Rp15 miliar.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…