Kamis, 16 September 2010 14:00 WIB Hukum Share :

Warga Surabaya tewas dibacok di Gilingan

Solo–Seorang warga Surabaya, Jefri, 35, tewas dibacok temannya, Agung, di kawasan Terminal Tirtonadi di Cinderejo RT 3/RW IV, Gilingan, Solo, Kamis (16/9) pagi. Korban tewas dengan tujuh luka bacokan di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun <I>Espos<I>, korban dan pelaku saling mengenal. Sebelum kejadian Jefri yang beberapa hari menginap di rumah temannya, Partini, didatangi Agung dan seorang kawannya. Keduanya kemudian terlibat dalam sebuah pertengkaran dan berlanjut dengan perkelahian. Agung bahkan mengeluarkan celurit dan beberapa kali membacokkan senjata tajam itu kepada korban.

Tak lama berselang, polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung terjun ke lokasi. Petugas bermaksud melarikan Jefri ke RSUD Dr Moewardi, namun korban tak tertolong dan meninggal saat dalam perjalanan.

“Saya tidak tahu motifnya apa. Tiba-tiba keduanya bertengkar dan Agung mengeluarkan celurit,” kata Partini ditemui wartawan di Mapolsek Banjarsari.

pso

?

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…