Soloraya
Kamis, 16 September 2010 - 12:02 WIB

Usai coblosan, roda perekonomian Wonogiri mulai normal

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Setelah sempat sepi saat pelaksanaan coblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kamis pagi (16/9), roda perekonomian di Kabupaten Wonogiri mulai normal kembali.

Pantauan Espos, coblosan Pilkada Wonogiri dimulai pukul 07.00 WIB. Sehingga sejak pagi pemilik toko memilih untuk menutup tokonya dan berangkat ke tempat pemungutan suara TPS). Sehingga membuat suasana sejumlah pusat perdagangan di Wonogiri sepi.

Advertisement

Roda perekonomian mulai menggeliat lagi sekitar pukul 08.00 WIB. Ini terlihat dengan mulai ramainya arus lalu lintas di Wonogiri dan mulai bukanya sejumlah toko.

Selain tiga Cabup yang menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing, empat calon wakil bupati (Cawabup) juga mencoblos di TPS terdekat. Seperti Cawabup Yuli Handoko mencoblos di TPS I Desa Domas Kecamatan Bulukerto, Edy Purwanto di TPS VI Gedung Krida Wiyata RT 5, RW 9 Tirtomoyo.

Sedang pasangan Sutadi, Cawabup Paryanti menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Desa Tambakmerang Kecamatan Girimarto, dan Cawabup Begug Purnomosidi mencoblos di TPS IX Desa Gerdu RT 1, RW7, Kecamatan Giripurwo, Wonogiri.

Advertisement

tus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif