Kamis, 16 September 2010 09:46 WIB Hukum Share :

Satpam tewas di tangan tabib akupuntur

Lumajang–Seorang Satpam SMK Pasirian, Lumajang, Jawa Timur, tewas di tangan tabib akupuntur. Saat itu korban, Mawan Tri Atmojo, 23, melakukan pengobatan di rumahnya sendiri.

Korban tewas saat 12 jarum menancap di sekujur tubuhnya. Mawan mengalami asma akut dan ingin menyembuhkan penyakitnya. Tabib akupuntur, Masduki,40, warga datang ke rumah korban untuk memberi pengobatan setelah diperkenalkan kerabat.

“Alat penyetrum dari alat khusus dengan tenaga baterei,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasirian Aiptu Hartono di RSU dr Haryoto Lumajang, Kamis (16/9).

Dia mengatakan korban diketahui tewas sekitar pukul 17.30 WIB, dengan 12 jarum akupuntur menempel di sejumlah bagian tubuh korban. Diantaranya dada sebelah kanan dan kiri masing-masing dua jarum, lengan atas dan bawah baik kanan maupun kiri total 4 jarum, dan lainnya di kaki kanan dan kiri.

Setelah menancapkan jarum, Masduki menyetrum sejumlah bagian tubuh korban. “Masduki diamankan di Mapolsek Pasirian untuk proses pemeriksaan,” jelasnya.

dtc/try

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…