Kamis, 16 September 2010 13:02 WIB News Share :

Polisi selidiki ambrolnya Jl RE Martadinata

Jakarta–Polisi akan membentuk tim gabungan guna menelusuri penyebab ambrolnya jalan arteri Ancol-Tanjung Priok sedalam tujuh meter. Saat ini Kementerian Pekerjaan Umum (PU) masih melakukan penyelidikan internal.

“Akan ada tim gabungan dari Kementerian PU dan kepolisian,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo di lokasi jalan ambrol, Jakarta Utara, Kamis (16/9).

Timur mengatakan, saat ini penyelidikan ambrolnya jalan masih dilakukan internal Kementerian PU. Ambrolnya jalan arteri Ancol-Priok berdampak pada pengalihan arus lalu lintas di jalan tersebut.

“Kendaraan roda empat dialihkan ke jalan tol dan jalan lainnya, sedangkan roda dua bisa melewati dengan menggunakan 1 lajur,” jelas Timur.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…