Kamis, 16 September 2010 15:01 WIB Wonogiri Share :

Pasangan Danar-Yuli sementara unggul di 7 TPS

Wonogiri (Espos)–Dari hasil pantauan penghitungan suara di tujuh tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah selesai dilaksanakan, pasangan calon bupati (Cabup) H Danar R dan calon wakil bupati (Cawabup) Yuli Handoko unggul atas tiga pasangan calon lainnya di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wonogiri, Kamis (16/9).

Tujuh TPS yang dipantau Espos, Kamis adalah, TPS I, II dan III Kenteng, Ngadirojo, TPS III dan IV, Jeporo, Jatipurno, TPS I Wuryantoro dan TPS I, Kerdu Kerpik, Giripurwo, Wonogiri.

Dari penghitungan suara di tujuh TPS tersebut, pasangan H Danar R-Yuli Handoko unggul dengan total perolehan 965 suara, disusul pasangan H Sutadi-HJ Paryanti, 463 suara, kemudian pasangan H Sumaryoto-H Begug Punomosidi, 411 suara dan pasangan H Mulyadi-Edy Purwanto, 347 suara.

Pasangan Danar-Yuli menang mutlak di TPS III, Kenteng, Ngadirojo atau TPS dekat rumahnya dengan perolehan 205 suara mengalahkan incumbent pasangan Sumaryoto-Begug yang memperoleh 55 suara. Demikian juga di TPS I, Kenteng, Ngadirojo, pasangan Danar-Yuli menang dengan 239 suara, sedang incumbent hanya 32 suara.

Dengan perolehan yang unggul sementara ini, sejumlah pendukung pasangan nomor 4 sudah mulai mendatangi rumah Cabup H Danar R.

Penghitungan suara diperkirakan baru selesai magrib nanti. Sementara KPU Wonogiri menargetkan penghitungan keseluruhan selesai pukul 19.00 WIB.

tus

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…