Soloraya
Kamis, 16 September 2010 - 15:01 WIB

Pasangan Danar-Yuli sementara unggul di 7 TPS

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Dari hasil pantauan penghitungan suara di tujuh tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah selesai dilaksanakan, pasangan calon bupati (Cabup) H Danar R dan calon wakil bupati (Cawabup) Yuli Handoko unggul atas tiga pasangan calon lainnya di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wonogiri, Kamis (16/9).

Tujuh TPS yang dipantau Espos, Kamis adalah, TPS I, II dan III Kenteng, Ngadirojo, TPS III dan IV, Jeporo, Jatipurno, TPS I Wuryantoro dan TPS I, Kerdu Kerpik, Giripurwo, Wonogiri.

Advertisement

Dari penghitungan suara di tujuh TPS tersebut, pasangan H Danar R-Yuli Handoko unggul dengan total perolehan 965 suara, disusul pasangan H Sutadi-HJ Paryanti, 463 suara, kemudian pasangan H Sumaryoto-H Begug Punomosidi, 411 suara dan pasangan H Mulyadi-Edy Purwanto, 347 suara.

Pasangan Danar-Yuli menang mutlak di TPS III, Kenteng, Ngadirojo atau TPS dekat rumahnya dengan perolehan 205 suara mengalahkan incumbent pasangan Sumaryoto-Begug yang memperoleh 55 suara. Demikian juga di TPS I, Kenteng, Ngadirojo, pasangan Danar-Yuli menang dengan 239 suara, sedang incumbent hanya 32 suara.

Dengan perolehan yang unggul sementara ini, sejumlah pendukung pasangan nomor 4 sudah mulai mendatangi rumah Cabup H Danar R.

Advertisement

Penghitungan suara diperkirakan baru selesai magrib nanti. Sementara KPU Wonogiri menargetkan penghitungan keseluruhan selesai pukul 19.00 WIB.

tus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif