Kamis, 16 September 2010 19:55 WIB Sport Share :

Operasi Valencia berjalan lancar

Manchester – Operasi yang dijalani Antonio Valencia menyusul cedera patah pergelangan kaki yang dia derita berjalan lancar. Diprediksi bakal absen lama, dia diharapkan bisa comeback di penghujung musim.

Valencia mengalami cedera mengerikan saat membela Manchester United menghadapi Rangers di fase grup Liga Champions, Rabu (15/9). Mengalami patah pergelangan kaki, dia terpaksa menyudahi laga tersebut sambil ditandu keluar lapangan dan menggunakan selang oksigen.

Sehari setelah kejadian mengerikan tersebut, Valencia menjalani operasi. Seperti dikutip dari Skysports, pembedahan terhadap winger Ekuador berusia 25 tahun itu berjalan lancar.

“Operasinya berjalan lancar. Sebuah pelat telah ditanamkan untuk menstabilkan patahan tapi ada kerusakan ligamen yang signifikan yang diikuti dislokasi dan dia akan absen dalam periode yang cukup panjang di musim ini,” demikian pernyataan MU di situs resminya.

Meski sudah menjalani operasi, belum bisa dipastikan kapan Valencia akan bisa kembali merumput. Kubu The Red Devils tak menutup peluang kalau pemainnya itu masih akan bisa bermain di musim ini, meski itu baru mungkin terjadi di penghujung musim nanti.

Selain menjalani pengobatan untuk mempercepat pemulihan, Valencia juga akan mendapat bimbingan psikologis untuk membantu dia menghilangkan trauma atas kejadian tersebut. (detiksport)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…