Kamis, 16 September 2010 15:13 WIB News Share :

Menkopolhukam dan Gubernur Jabar batal bertemu

Jakarta–Rapat Menkopolhukam Djoko Suyanto dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan guna membahas kasus HKBP batal dilaksanakan. Pembatalan karena Menkopolhukam dipanggil Presiden.

“Bapak Menkopolhukam dipanggil presiden untuk menerima calon pimpinan KPK,” kata Kabiro Persidangan Kemenkopolhukam, Beni Pertiwanggono, Kamis (16/9).

Menurutnya, rapat direncanakan dimulai pukul 11.00 WIB. Namun hal itu belum ada kepastian. Terlebih kegiatan juga tergantung jadwal Djoko Suyanto yang harus menghadap karena dipanggil Presiden.

Beni juga mengatakan, Menkopolhukam dijadwalkan tetap di Istana untuk sidang kabinet. “Rencananya kalau jadi habis pertemuan itu katanya ada rapat kabinet. Jadi masih di Istana,” ujarnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…