Kamis, 16 September 2010 12:39 WIB Wonogiri Share :

Kapolda Jateng yakin Pilkada Wonogiri berjalan baik

Wonogiri (Espos) Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Edward Aritonang yakin jika pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wonogiri, Kamis (16/9) akan berjalan lancar dan baik.

Keyakinan itu, menurut Kapolda karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri sudah mengirim logistik si semua TPS dan melakukan pergantian surat suara yang rusak dengan mengirim surat suara cadangan.

“Demikian pula petugas keamanan berjaga dengan baik di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). Dengan kondisi seperti ini saya yakin pelaksanaan Pilkada Wonogiri akan berjalan dengan baik,” jelas Kapolda saat meninjau TPS di Ngadirojo Wonogiri, Kamis.

Kapolda Jateng Irjen Pol Edward Aritonang juga berjanji akan meninjau TPS dengan cara mengambil sampel di masing-masing kecamatan. Kapolda juga berpesan kepada warga Wonogiri agar tetap menjaga kondusifitas wilayah.

tus

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…