Kamis, 16 September 2010 13:38 WIB News Share :

KA Logawa mogok, keberangkatan 3 KA tertunda

Lumajang–Kereta Api (KA) Logawa jurusan Jember-Purwokerto mogok di area persawahan Desa Tegaltiut Kecamatan Klakah Lumajang. Kejadian itu membuat tiga KA yang akan melintas tertunda keberangkatannya.

Ke-3 KA tersebut adalah KA Tawangalun jurusan Jember-Surabaya, KA Sri Tanjung jurusan Banyuwangi-Surabaya dan KA Mutiara Timur jurusan Banyuwangi-Surabaya.

“Kami sudah menarik KA ke Stasiun Ranuyoso yang berjarak 3-4 KM dari mogoknya Logawa,” kata Masinis KA Logawa, Pramsetio Edy, di lokasi, Kamis (16/9).

Dia mengatakan KA Logawa yang mogok didorong dengan 2 loko menuju stasiun. Sedangkan tiga KA yang tertunda perjalanannya lalu diberangkatkan. “KA Logawa dibawa ke persimpangan rel dan tiga KA satu per satu berangkat,” tambahnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…