Kamis, 16 September 2010 12:14 WIB News Share :

Jalan RE Martadinata ambrol 103 meter

Jakarta–Jalan RE Martadinata menuju arah Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta yang baru dibeton satu tahun lalu ambrol sepanjang 103 meter dan kedalamanan tujuh meter.

“Amblesnya sekitar pukul 04.00 WIB dengan panjang 103 meter dengan kedalaman jatuh 7 meter,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Irvan Prawira Putra di lokasi di JL RE Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (16/9).

Irvan mengatakan, akibat bencana tersebut kendaraan roda empat tidak bisa melintas melalui jalan itu dan dialihkan jalur menuju Priok.

“Kalau dari Ancol menuju Priok roda empat kita alihkan menuju jalan Pengadilan lalu ke Jl Danau Sunter dan arah Priok menuju Ancol dialihkan menuju Sunter Podomoro, Jl Enggano ke terminal Tanjung Priok dan Jl Gorontalo,” jelasnya.

Saat ini TKP sudah diberi garis polisi. Jalan yang ambles masuk ke dalam kali yang di bawahnya air laut Jakarta. Bekas patahan jalan masih terlihat jelas dan polisi masih berjaga-jaga agar tidak ada warga mendekat ke TKP.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…