Kamis, 16 September 2010 11:40 WIB Wonogiri Share :

Ingin jadi teladan, Cabup Sutadi mencoblos lebih awal

Wonogiri (Espos)–Mengaku ingin memberi teladan sebagai seorang pemimpin, calon bupati (Cabup) Wongiri, H Sutadi memilih berangkat lebih awal ke tempat pemungutan suara (TPS) dekat rumahnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wonogiri, Kamis (16/9).

“Sebagai calon pemimpin harus memberi teladan/contoh yang baik, makanya saya datang lebih awal ke TPS,” ujar Cabup Sutadi, Kamis.

Tidak hanya datang ke TPS lebih awal, sekitar pukul 07.15 WIB, Cabup Sutadi juga mengenakan pakaian adat jawa beskap lengkap demikian juga isterinya yang mengenakan kebaya. Sementara empat anaknya memilih mengenakan baju putih.

Dengan berjalan kaki diiringi isteri dan anaknya serta sejumlah pendukung, Cabup Sutadi begitu datang di TPS I, Pokok RT 3, RW I, Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri, langsung masuk ke bilik suara karena mendapat giliran nomor satu.

shs

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…