Kamis, 16 September 2010 07:16 WIB Sport Share :

Federer absen perkuat Swiss

Basel–Roger Federer dipastikan tak akan memperkuat Swiss dalam laga playoff Piala Davis Grup Dunia melawan Kazakhstan. Federer mengaku ingin beristirahat.

Swiss yang kalah dari Spanyol di babak pertama akan melawat ke Astana, Kazakhstan pada 17-19 September ini, untuk menghadapi tuan rumah di playoff Grup Dunia. Tim yang kalah dari laga itu akan melorot ke Grup I.

“Saya memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim Piala Davis yang terbang ke Kazakhstan,” tulis Federer di situs resminya seperti yang dikutip SkySports.

Kebugaran menjadi alasan utama Federer. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir petenis 29 tahun itu telah mengarungi serangkaian turnamen di Amerika Utara.

Federer berhasil mencapai semifinal di AS Terbuka, pekan lalu, dan kalah dari Novak Djokovic. Sebelumnya, Federer Express menjuarai Cincinnati Masters dan menjadi finalis Rogers Cup.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…