Kamis, 16 September 2010 10:15 WIB Wonogiri Share :

Cabup Sumaryoto tidak memilih di Pilkada Wonogiri

Wonogiri (Espos)–Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wonogiri berjalan lancar. Empat pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang maju dalam Pilkada Wonogiri menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS), Kamis (16/9).

Namun dari keempat calon bupati yang bertarung dalam Pilkada Wonogiri ada satu Cabup yang tidak menggunakan hak pilihnya. Yakni Cabup nomor 1, H Sumaryoto.

Bukan karena berhalangan hadir atau karena sakit. Cabup Sumaryoto yang berpasangan dengan incumbent H Begug P (Cawabup), tidak menggunakan hak pilihnya karena terkait statusnya yang bukan warga Wonogiri.

Dari data yang diperoleh Espos dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri, H Sumaryoto sampai saat pemungutan suara dilaksanakan masih berstatus sebagai warga Jakarta.

tus

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…