Kamis, 16 September 2010 08:01 WIB Sport Share :

Arsenal bantai Sporting Braga 6-0

London–Arsenal menang besar dengan membantai Sporting Braga 6-0 dalam penyisihan grup H Liga Champions, Kamis (16/9) dinihari WIB. Meski demikian Cesc Fabregas mengaku kecewa karena gagal mencetak hat-trick.

“Saya cukup kecewa karena saya ingin sekali melakukannya (membuat hat-trick). Itu adalah aksi yang belum pernah saya lakukan sebagai seorang profesional,” sesal pemain internaional Spanyol ini kepada ITV seperti dikutip ESPN.

Sukses membuat dua dan dua assist, pemuda berusia 23 tahun ini berpeluang mencetak gol ketiga. Namun ketika menerima umpan matang dari Jack Wilshere, Fabregas memilih meneruskan ke Carlos Vela berdiri lebih lebih bebas. Gol keenam pun lahir untuk The Gunners atau yang kedua buat pemain Meksiko itu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…