Rabu, 15 September 2010 11:02 WIB Hukum Share :

Pasutri penjaga kuburan tewas dibunuh

Jakarta–Pasangan suami-istri yang berprofesi sebagai penjaga makam ditemukan tewas dibunuh di TPU Tegal Alur Blok AA1 Unit Kristen, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Korban yang bernama Selam, 40 dan istrinya, Irin, 50 pertama kali ditemukan oleh sesama penjaga makam, Rabu (15/9) sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga kedua korban yang juga membuka usaha kantin di lokasi, dihabisi nyawanya dini hari saat terlelap di tikar yang mereka gunakan untuk tidur.

Kasatreskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Toni Surya Saputra mengungkapkan pihaknya masih menyelidiki motif di balik pembunuhan ini. “Kami masih memintai keterangan saksi-saksi seperti penjaga makam lainnya. Motifnya belum diketahui masih dalam penyelidikan,” jelas Kasat.

Sementara itu, warga sekitar menuturkan kedua korban sebenarnya termasuk keluarga berkecukupan. Hal itu terlihat dari banyaknya perhiasan emas yang dikenakan korban. Dugaan awal, Selam dan Irin menjadi korban perampokan yang diakhiri pembunuhan.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…