Rabu, 15 September 2010 13:39 WIB Hukum Share :

Pasutri dihabisi di Kompleks TPU Tegal Alur

Jakarta–Pasangan suami-istri Imin Oci, 57, dan Umi, 42, dihabisi saat sedang terlelap tidur di rumahnya di kompleks pemakaman TPU Kristen Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Polisi masih mendalami motif pembunuhan itu.

“Kemungkinan dibunuh dalam keadaan tidur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Heru SY kepada wartawan, Rabu (15/9).

Menurut Heru, sehari-hari pasutri ini beraktivitas di sekitar pemakaman. Imin bekerja sebagai tukang gali kubur dan istrinya, Umi, berjualan. Hasil penyelidikan sementara polisi belum menemukan ada barang korban yang hilang.

“Masih belum ada laporan barang hilang,” katanya.

Mayat pasutri itu kali pertama ditemukan seorang petugas makam pukul 06.15 WIB dengan kondisi mengenaskan.  Mengenai dugaan orang dekat yang menghabisi nyawa Pasutri ini, Heru juga belum bisa memastikan. Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk otopsi dan beberapa saksi masih dimintai keterangan di Polsek Kalideres.

dtc/try

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…