Rabu, 15 September 2010 11:15 WIB Issue Share :

Kim Kardashian diancam dibunuh

Los Angeles–Penggemar Justin Bieber yang menamakan diri The Bliebers, tak menyukai Kim Kardashian dekat dengan pelantun hits ‘Baby’ itu. Bahkan, The Bliebers mengancam akan membunuh Kim.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Kim. Perempuan berusia 29 tahun tersebut mengaku menerima ancaman pembunuhan dari The Bliebers setelah foto dirinya dan Bieber yang tengah bersantai di pantai beredar di internet.

“The Bliebers, mereka mengancam untuk membunuh saya,” ujar bintang film ‘Disaster Movie’ itu seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (15/9).

Kim bingung kenapa The Bliebers mengancamnya. Padahal, ia tidak pernah memiliki niat untuk berkencan dengan Bieber. “Sangat lucu jika orang mengira saya dan Bieber berlibur bersama dalam liburan yang romantis,” jelasnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…