Rano Karno (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis) Rano Karno (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)
Rabu, 15 September 2010 15:35 WIB Tokoh Share :

Jadi wakil Bupati, Rano Karno tak bisa tinggalkan dunia akting

Jakarta–Aktor Rano Karno saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang periode 2008-2013. Di tengah kesibukannya dalam dunia politik, pemain sinetron Doel Anak Sekolahan itu mengaku kangen akting.

Untungnya, Rano memiliki sebuah perusahaan film bernama Karnos Film. Lewat Karnos Film, pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 itu bisa dengan fleksibel menyalurkan rasa kangennya terhadap dunia akting.

Rano tidak terlibat secara langsung dalam perusahaan film tersebut. Meski begitu, Rano ingin perusahaan filmnya tersebut bisa terus eksis dengan melahirkan film-film berkualitas.

“Kita baru memproduksi film ‘Satu Jam Saja’ tapi aku tidak menyutradarai. Kebetulan aku buat skenario dan main dua scene aja, mudah-mudahan dirilis Oktober,” ujar Rano saat ditemui di jalan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (15/9).

Saat memiliki waktu luang di tengah-tengah kesibukannya sebagai wakil bupati, Rano sering mempergunakannya untuk menulis skenario. Ia memang sulit lepas dari dunia yang membesarkan namanya itu.

“Jadi aku nggak bisa tinggalin, sama kayak Presiden kan nggak bisa ninggalin nyanyi,” candanya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…