Rabu, 15 September 2010 17:31 WIB Boyolali Share :

Bupati Boyolali buka layanan SMS

Boyolali (Espos)–Upaya untuk lebih dekat dengan warga Bupati Boyolali Seno Samodro membuka layanan short message service (SMS) bagi warga Boyolali yang ingin memberikan kritik maupun saran terkait pelaksanaan pemerintahan. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga Boyolali.

“SMS akan kami saring. Jika data yang disampaikan valid, akan kami pertimbangkan,” ujarnya kepada wartawan seusai apel pagi di Pemkab, Rabu (15/9).

Bupati menambahkan dengan adanya layanan SMS dengan nomor 081 393 499 911 itu diharapkan menjadi jembatan komunikasi Pemkab dengan warga. Diakuinya, terkadang warga kesulitan untuk melakukan komunikasi dengan Bupati maupun Wabup.

“SMS ini nantinya bisa menjadi pertimbangan dalam pengambilan kebijakan pembangunan Boyolali ke depan. Selain itu, layanan SMS yang diluncurkan awal September lalu itu bisa memberikan jawaban kepada masyarakat terkait permasalahan yang disampaikan.

“Kami akan benar-benar menampung SMS warga itu. Kalau memang sangat akurat data yang diberikan, tetap akan kami lakukan perbaikan sesuai dengan kondisi daerah itu sendiri,” tambah dia,

Sementara dari pantauan Espos, Rabu, sosialisasi nomor layanan SMS kritik dan saran bupati itu mulai disebarluaskan ke seluruh satuan kerja (Satker) di Boyolali. Sosialisasi itu dilakukan dengan menggunakan stiker yang dipasang disejumlah kendaraan dinas Pemkab.
fid

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…