Rabu, 15 September 2010 10:38 WIB Hukum Share :

Balon Komisi Yudisial tewas kecelakaan

Jakarta–Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota Komisi Yudisial (KY), Rabu (15/9) hanya akan mewawancarai tujuh bakal calon (Balon) anggota KY dari semula delapan Balon. Hal ini karena salah satu Balon KY, Dr Marnixon RC Wila meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

“Ya benar informasi itu. Kami sudah konfirmasi soal berita itu ke keluarganya tadi pagi,” ujar Sekretaris Pansel Calon Anggota KY, Tadjum melalui pesan singkatnya, Rabu (15/9).

Menurut petugas panitia Pansel, informasi itu disampaikan oleh istrinya yang mengatakan bahwa Dosen Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan, Karawaci itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Jakarta, (9/9) atau sehari sebelum Lebaran lalu.

Sehingga pada hari pertama seleksi wawancara ini, hanya tinggal tujuh balon yang diwawancarai yaitu H Muhammad Taufiq, Hermansyah, Imam Anshori, H Abbas, Samsul Hadi, Abdul Ficar Hadjar, dan Achmad Mochtarom.

Tes wawancara digelar di ruang Serba Guna Mochtar Kusumaatmadja, Ditjen AHU di Komplek Kementrian Hukum dan HAM, Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

inilah/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…