News
Rabu, 15 September 2010 - 10:38 WIB

Balon Komisi Yudisial tewas kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota Komisi Yudisial (KY), Rabu (15/9) hanya akan mewawancarai tujuh bakal calon (Balon) anggota KY dari semula delapan Balon. Hal ini karena salah satu Balon KY, Dr Marnixon RC Wila meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

“Ya benar informasi itu. Kami sudah konfirmasi soal berita itu ke keluarganya tadi pagi,” ujar Sekretaris Pansel Calon Anggota KY, Tadjum melalui pesan singkatnya, Rabu (15/9).

Advertisement

Menurut petugas panitia Pansel, informasi itu disampaikan oleh istrinya yang mengatakan bahwa Dosen Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan, Karawaci itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Jakarta, (9/9) atau sehari sebelum Lebaran lalu.

Sehingga pada hari pertama seleksi wawancara ini, hanya tinggal tujuh balon yang diwawancarai yaitu H Muhammad Taufiq, Hermansyah, Imam Anshori, H Abbas, Samsul Hadi, Abdul Ficar Hadjar, dan Achmad Mochtarom.

Tes wawancara digelar di ruang Serba Guna Mochtar Kusumaatmadja, Ditjen AHU di Komplek Kementrian Hukum dan HAM, Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Advertisement

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif