Rabu, 15 September 2010 12:14 WIB News Share :

Suramadu diprediksi padat saat Lebaran Ketupat

Surabaya–Arus balik di Jembatan Suramadu diprediksi padat saat hari Lebaran Ketupat. Sejauh ini arus lalu lintas di jembatan itu terpantau normal.

“Hingga pagi tadi, masih tipis. Kendaraan roda dua pun terlihat jarang-jarang, jadi bertolak belakang saat H+1 sampai H+3. Mungkin nanti ramai saat menjelang Lebaran Ketupat,” kata petugas PJR Tol Suramadu, Iptu Suprijadi, Rabu (15/9).

Guna mengantisipasi lonjakan pengendara, PJR Tol Suramadu memersiapkan tambahan fasilitas pengamanan. Bahkan Sabtu dan Minggu (18-19/9) PJR Tol Suramadu mendapat bantuan tambahan Satpol Air. Sekitar 10 petugas berjaga di atas jembatan dan dua petugas di bawah jembatan, BKO TNI-AL.

Selain tambahan petugas, PJR Tol Suramadu mendapat bantuan mobil kijang patroli dari PJR Tol Jatim I. Kijang 102 ini akan berpatroli di sepanjang jalur Ambon (Surabaya-Madura) dan Bandung (Madura-Surabaya).

dtc/try

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…