Rabu, 15 September 2010 10:49 WIB Sport Share :

Ajax manfaatkan ketidaksempurnaan Madrid

Madrid–Di atas kertas Ajax Amsterdam akan sulit mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (16/9) dinihari WIB, dalam penyisihan grup Liga Champions. Namun hal itu bukan tidak mungkin mengingat sejauh ini Los Merengues belum mencapai performa terbaik.

“Laga akan berjalan terbuka tapi ini akan sulit bagi kami untuk dapat mencapai level mereka. Kami harus bisa mengeksplorasi fakta bahwa mereka belum ‘befungsi’ 100 persen,” ujar pelatih Ajax Amsterdam, Martin Jol, kepada AS.

Ajax akan tampil minus Luiz Suarez yang terkena skorsing. Kehilangan ini cukup memukul Godenzonen karena striker Uruguay itu merupakan ujung tombak utama.

“Dia menjaringkan 50% gol yang kami buat dan jelas sekali ketidakhadirannya akan berdampak buat tim. Tapi kami tidak bisa diam saja dan mengubah permainan karena dia, ini tak akan membuat hasil menjadi bagus,” lugasnya.

dtc/try

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…