Selasa, 14 September 2010 08:39 WIB Solo Share :

Pemred HU SOLOPOS berpulang

Solo (Espos)–Pemimpin redaksi (Pemred) Harian Umum (HU) SOLOPOS, YA Sunyoto berpulang ke pangkuan Tuhan YME, Selasa (14/9),pukul 01.00 WIB di RS dr Oen, Kandang Sapi, Jebres, Solo.

Sebelum meninggal YA Sunyoto menderita sakit beberapa waktu. YA Sunyoto meninggalkan satu orang istri dan lima orang anak. Jenazah saat ini sedang disemayamkan di kediamannya di Jalan Pandan 6 No 17, Griyan, Baturan, Colomadu, Karanganyar.

Saat ini ratusan pelayat sudah memadati rumah keluarga YA Sunyoto. Diantara tamu yang hadir tampak Wakil Pemimpin Umum PT Aksara Solopos Danie H Soe’oed, Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPRD SOlo YF Sukasno dan Sekretaris PMI Solo Sumartono Hadinoto.

Menurut rencana jenazah akan dikebumikan di kota Rembang dan akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB.

tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…