Selasa, 14 September 2010 18:11 WIB News Share :

Pangdam Brawijaya dan Cenderawasih diganti

Jakarta–Gerbong mutasi di TNI kembali bergulir. Kali ini 11 perwira dimutasi, termasuk Pangdam Brawijaya dan Pangdam Cenderawasih.

Mutasi dan Promosi Jabatan Personel itu tertuang dalam Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/ 577 / IX / 2010  tanggal 8 September 2010, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan  dalam jabatan di lingkungan TNI. Demikian siaran pers Puspen TNI, Selasa (14/9).

Perwira TNI yang melaksanakan mutasi jabatan di antaranya Mayjen TNI Hotma Marbun, dari semula menjabat sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih menjadi Koorsahli Panglima TNI, Mayjen TNI Gatot Nurmantyo dari Gubernur Akmil menjadi Pangdam V/Brawijaya, dan Brigjen TNI Erfi Triassunu dari Kasdam Iskandar Muda menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih. Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI itu terhitung mulai tanggal 9 September 2010.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…