Selasa, 14 September 2010 12:41 WIB Tokoh Share :

Oprah Winfrey traktir 300 fans jalan-jalan ke Australia

Jakarta –‘The Oprah Winfrey Show’ memasuki musim tayang ke-25 tahun pada 13 September 2010. Dalam momen spesial itu, Oprah pun mentraktir 300 fansnya jalan-jalan ke Australia.

Dilansir People, Selasa (14/9), Oprah memberikan kejutan pada 300 fans setianya di akhir acaranya. Ia membuat pengumuman untuk ratusan fans tersebut kalau mereka akan dibayari jalan-jalan selama 8 hari ke Australia pada Desember 2010.

“Aku ingin menutup episode ke-25 tahunku dengan sesuatu yang besar dan aku dengar Australia tempat paling asyik untuk berpetualangan,” ujarnya.

“Australia adalah salah satu tempat yang selalu ingin aku datangi dan siapa yang akan aku ajak, tentu saja para penonton setiaku,” lanjutnya lagi.

Saat Oprah mengatakan hal tersebut, ratusan penonton yang ada di studio pun langsung histeris. Beberapa dari mereka menangis dan meloncat-loncat.

The 25th Oprah Winfrey Show memang menjadi tayangan spesial. Dalam acara tersebut, John Travolta hadir sebagai bintang tamu. Kata Oprah, John Travolta adalah tamu yang paling ia favoritkan.

The Oprah Winfrey Show p
ertama kali tayang pada 8 September 1986. Sampai saat ini acara tersebut sudah mencapai lebih dari lima ribu episode. Rencananya tayangan talk show itu akan berakhir pada 9 September 2011.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…