Selasa, 14 September 2010 18:28 WIB Karanganyar Share :

Mobil nyungsep di tegalan, 1 luka

Karanganyar (Espos)–Sebuah mobil Xenia Nopol H 8795 MY nyungsep di tegalan Dusun Drojo Desa Puntukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Selasa (14/9) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil yang mengangkut lima orang itu. Namun satu penumpang bernama Puji, asal Panggung, Semarang, mengalami keseleo tangan kiri. Berdasar informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB. Mobil Xenia yang dikendarai Joko Supriyanto, 20, asal Jl Ismangil III RT 4/RW IV Bongsari, Semarang Barat melaju dari arah Kemuning menuju Solo.

“Saat di simpang tiga proyek Ngargoyoso sopir bermaksud belok kanan, tapi para penumpang menolak dan justru memintanya belok kiri. Mungkin karena kaget, mobil lepas kendali dan nyungsep di tegalan dengan kedalaman sekitar 1,5 meter,” terang Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso melalui Kapolsek Ngargoyoso AKP Rianto kepada Espos.

kur

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…