Selasa, 14 September 2010 15:46 WIB Sport Share :

Khedira kalahkan sprint CR7

Madrid–Status Cristiano Ronaldo sebagai pelari tercepat di Real Madrid kini dapat tantangan. Hal itu setelah sprint Sami Khedira saat Los Merengues menang atas Osasuna, akhir pekan lalu, bisa mengalahkan CR7.

Situs Marca mengklaim kalau kecepatan gelandang internasional Jerman itu mengalahkan kecepatan Cristiano Ronaldo dalam sprint sejauh 75 meter.

“Saya menang? Saya biasa melakukan sprint dan setiap harinya saya merasa semakin baik,” sahut Khedira sambil tertawa dalam wawancara dengan Marca.

Meski demikian Marca tak menyebut secara pasti kecepatan lari Khedira dan Ronaldo saat itu. Yang jelas, Ronaldo sebelumnya tercatat sebagai pesepakbola dengan kecepatan lari paling tinggi di dunia, mencapai 33,9 km/jam.

“Itu bagian dari pekerjaan saya, saya tak cuma berurusan dengan pertahanan tapi juga punya tanggung jawab untuk membantu serangan. Itu sesuatu yang bagus, saya menyukainya,” lanjut mantan pemain VfB Stuttgart itu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…