Selasa, 14 September 2010 16:17 WIB News Share :

Jenazah YA Sunyoto dimakamkan

Rembang (Espos)–Jenazah pemimpin redaksi HU SOLOPOS, YA Sunyoto dimakamkan di permakaman keluarga Sekijing, Dusun Karangharjo, Kragan, Rembang, Selasa (14/9), pukul 16.00 WIB.

Di bawah cuaca yang cerah, prosesi pemakaman berlangsung khitmad dengan dihadiri sanak saudara dan sejumlah rekan kerja. Misa upacara pemakaman dipimpin oleh asisten imam Agustinus Wahyudi.

Sebelum dimakamkan, diadakan acara misa dan brobosan di rumah keluarga YA Sunyoto yang terletak di RT 4/RW II Sumurtawang, Kragan, Rembang.

YA Sunyoto meninggal Selasa pukul 01.00 WIB di RS dr Oen, Kandang Sapi, Jebres, Solo. Sebelum meninggal, YA Sunyoto yang juga pemimpin Harian Jogya (Harjo) ini menderita sakit beberapa waktu.

rif

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…