Selasa, 14 September 2010 12:18 WIB News Share :

Jalur Nagreg dan lingkar lancar 2 arah

Bandung–Arus lalu lintas di jalur Nagreg pada H+4, Selasa (14/9) lengang dan lancar. Pengguna jalan dapat melintas tanpa hambatan dari kedua arah, baik dari arah Bandung menuju Tasikmalaya atau Garut dan sebaliknya.

“Nagreg lengang sejak sekitar pukul 09.00 WIB, kecepatan kendaraan bisa dipacu. Tapi tetap harus hati-hati,” ujar petugas polisi dari Polsek Nagreg, Bripka Asep Cahyadi, Selasa (14/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dia mengatakan, puncak arus balik di jalur Nagreg diprediksi berlangsung Senin (13/9) malam. Hingga pukul 04.00 WIB kendaraan di jalur tersebut padat merayap oleh kendaraan yang akan kembali ke daerah tempatnya bekerja.

“Kalau hari ini hanya tinggal sisa-sisa saja. Kendaraan motor juga sudah jauh berkurang. Dan karena lancar, maka dibuka dua jalur dari dua arah,” tuturnya. Tak hanya di jalur Nagreg, jalur lingkar Nagreg juga lancar.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…