Selasa, 14 September 2010 18:01 WIB Sport Share :

Hadapi Roma, Bayern pincang

Munich–Bayern Munich menyambut matchday pertama Liga Champions dalam kondisi pincang. Pemain andalan Arjen Robben dan Franck Ribery dipastikan absen.

Bayern akan menghadapi AS Roma Kamis (16/9) dinihari WIB. Robben mengalami cedera awal Agustus silam dan harus istirahat dua bulan. Sedang Ribery terkena hukuman larangan tampil akibat kartu merah di semifinal leg pertama Liga Champions musim lalu ketika melawan Lyon.

“Jelas kami kehilangan Franck, khususnya ketika dia sedang dalam performa terbaik,” ujar striker Thomas Mueller seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

Hamit Altintop kemungkinan besar akan tampil mengisi posisi Ribery. Pelatih Louis Van Gaal juga memiliki opsi untuk menempatkan Danijel Pranjic atau menggeser Ivica Olic ke sebelah kiri.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…