Sport
Selasa, 14 September 2010 - 09:01 WIB

Gagal di Monza, Hamilton 'gelisah'

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kegagalan dan nasib sial di Monza membuat Lewis Hamilton ‘gelisah’. Dia tidak menghiraukan timnya yang menghibur dan meminta tak menyalahkan diri sendiri.

Hamilton tidak menyelesaikan satu lap pun pada balapan GP Italia akhir pekan lalu setelah mobilnya bersenggolan dengan Felipe Massa. Dia keluar dan Massa justru naik ke podium tiga.

Advertisement

Hamilton menyalahkan diri atas kejadian tersebut hingga membuatnya frustasi. “Kalau bikin kesalahan, Anda selalu menendang diri Anda sendiri. Anda menendang diri Anda sendiri lebih daripada orang lain, tak peduli jika bos Anda menghampiri dan mengatakan, ‘well, kita semua kecewa tapi inilah balapan dan kamu tetaplah hebat, bla bla bla’,” sergahnya.

“Anda takkan menghiraukan itu, dan Anda tetap menendang diri Anda sendiri dengan keras. Ini cara sebagian orang untuk mengatasinya dan aku begitu. Kalau aku tidak seperti itu, mungkin aku bukanlah diriku saat ini. Itulah aku. Aku bersungguh-sungguh dan itulah aku sebagai seorang pembalap.”

Kesialan di Monza membuat Hamilton kini hanya memimpin lima poin dari rival terdekatnya, Mark Webber, sedangkan balapan tersisa lima seri lagi. Red Bull difavoritkan untuk memenangi balapan di Singapura, tapi Hamilton punya pengalaman memenanginya di sana tahun lalu.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hamilton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif