Selasa, 14 September 2010 17:21 WIB Boyolali Share :

Besok, PNS Pemkab Boyolali masuk kerja seusai libur Lebaran

Boyolali (Espos)--Berbeda dengan daerah lain yang memulai hari kerja setelah libur Lebaran, Selasa (14/9), PNS dilingkup Pemkab Boyolali, mulai masuk kerja seusai Lebaran, Rabu (15/9) besok.

Plt Sekda Boyolali Ir Mulyatno mengatakan perbedaan jadwal masuk seusai libur Lebaran itu dikarenakan para PNS di Pemkab Boyolali baru mulai libur pada Jumat (10/9) lalu.

“Besok seluruh PNS harus masuk kerja setelah lima hari menikmati libur Lebaran,” ujarnya kepada Espos, Selasa.

Ditambahkan Mulyatno, di hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran itu akan diisi halalbihalal dengan seluruh karyawan dan staf baik di lingkup Setda maupun di sejumlah satuan kerja (Satker) di Pemkab Boyolali. Meski demikian, pihaknya akan terus memantau absensi para PNS pada hari pertama masuk kerja.

“Sesuai ketentuan yang ada, tidak masuk kerja tanpa ada keterangan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang ada,” tandas dia.

Selain itu, jam kerja PNS di Pemkab Boyolali juga kembali sediakala sebelum Ramadan lalu, yakni Senin-Kamis masuk pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 14.00 WIB. Sedang, Jumat hingga pukul 11.00 WIB dan Sabtu hingga pukul 13.00 WIB.

fid

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…