Soloraya
Selasa, 14 September 2010 - 17:21 WIB

Besok, PNS Pemkab Boyolali masuk kerja seusai libur Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Berbeda dengan daerah lain yang memulai hari kerja setelah libur Lebaran, Selasa (14/9), PNS dilingkup Pemkab Boyolali, mulai masuk kerja seusai Lebaran, Rabu (15/9) besok.

Plt Sekda Boyolali Ir Mulyatno mengatakan perbedaan jadwal masuk seusai libur Lebaran itu dikarenakan para PNS di Pemkab Boyolali baru mulai libur pada Jumat (10/9) lalu.

Advertisement

“Besok seluruh PNS harus masuk kerja setelah lima hari menikmati libur Lebaran,” ujarnya kepada Espos, Selasa.

Ditambahkan Mulyatno, di hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran itu akan diisi halalbihalal dengan seluruh karyawan dan staf baik di lingkup Setda maupun di sejumlah satuan kerja (Satker) di Pemkab Boyolali. Meski demikian, pihaknya akan terus memantau absensi para PNS pada hari pertama masuk kerja.

“Sesuai ketentuan yang ada, tidak masuk kerja tanpa ada keterangan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang ada,” tandas dia.

Advertisement

Selain itu, jam kerja PNS di Pemkab Boyolali juga kembali sediakala sebelum Ramadan lalu, yakni Senin-Kamis masuk pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 14.00 WIB. Sedang, Jumat hingga pukul 11.00 WIB dan Sabtu hingga pukul 13.00 WIB.

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Libur Pns
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif