Senin, 13 September 2010 12:41 WIB Sport Share :

Trezeguet ingin kembali ke Timnas

Alicante–Sudah dua tahun David Trezeguet tak lagi berkostum Timnas Prancis. Kini di era Laurent Blanc, Trezeguet menyimpan asa untuk bisa kembali membela panji Les Blues.

Pertikaiannya dengan pelatih terdahulu, Raymond Domenech, menjadi penyebab Trezeguet memilih pensiun dari Prancis. Padahal Trezeguet adalah salah satu penyerang terbaik di Negeri Mode itu. Striker 32 tahun tersebut duduk di peringkat ketiga pencetak gol terbanyak Prancis dengan 34 gol dari 71 caps.

Kini era Domenech sudah berakhir dan tongkat kepelatihan sudah ada di tangan Blanc. Prancis sedang dalam proses regenerasi dan Trezeguet meski sudah berumur mengaku masih ingin bermain bagi negaranya.

Apalagi sekarang Trezeguet tengah memulai perjalanan barunya di La Liga bersama tim promosi Hercules setelah hengkang dari Juventus yang dibelanya selama sembilan musim. Meski berlimpah stok penyerang muda saat ini Prancis belum memiliki penggedor yang benar-benar mumpuni sepeninggal Thierry Henry.

“Apakah saya ingin kembali ke Timnas? saya memprioritaskan penampilan di klub lalu kita lihat yang akan terjadi selanjutnya. Prancis punya banyak pemain muda, namun jika Laurent Blanc membutuhkan saya, dia tahu bisa mengandalkan saya,” tutur Trezeguet kepada Le Parisien seperti dikutip Sky Sports.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…