Senin, 13 September 2010 14:20 WIB Hukum Share :

Satu keluarga tewas tertabrak Sumber Kencono

Sidoarjo — Kecelakaan terjadi di dekat Jembatan Layang Trosobo menuju ke arah Krian, Sidoarjo. Sepasang suami isteri dan anaknya tewas tertabrak bus Sumber Kencono yang melaju kencang dari arah Medaeng menuju ke Krian.

“Tiga orang tewas di lokasi kejadian,” kata Kapolres Sidoarjo AKBP M. Iqbal saat dikonfirmasi, Senin (13/9). Belum diketahui identitas para korban, namun keluarga nahas tersebut disebutkan berasal dari Gubeng.

Keterangan saksi mata di lapangan, sebelum ditabrak pasangan suami istri yang berboncengan itu lebih dulu terjatuh. Dari kejauhan datang bus Sumber Kencono tanpa penumpang yang menabrak ketiga korban. “Mereka terjatuh. Diduga karena ban bocor. Tapi belum bisa dipastikan apa itu penyebabnya mereka terjatuh,” ujarnya.

Korban tewas dievakuasi ke rumah sakit dan sepeda motor juga diamankan.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…