Senin, 13 September 2010 20:57 WIB Sragen Share :

Ndayu Park diserbu pengunjung

Sragen (Espos)–Taman rekreasi anak Ndayu Park Sragen diserbu pengunjung selama liburan Lebaran hingga Senin (13/9).  Sedikitnya 15.000-25.000 orang pengunjung per hari yang memadati taman Ndayu Park yang terletak di wilayah Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Supervisor Ndayu Park Sragen, Kristiyanto saat ditemui Espo, Senin, mengungkapkan, manajemen Ndayu Park menargetkan jumlah pengunjung liburan Lebaran mencapai lebih dari 100.000 orang selama 10 hari, yakni sejak Jumat (10/9) lalu. Menurut dia, pihaknya menyediakan berbagai fasilitas hiburan selama liburan Lebaran, seperti festival budaya, musik dan sebagainya.

“Selain itu ada penambahan fasilitas bermain seperti water boom dan rekreasi air lainnya. Sejak Jumat hingga sekarang, jumlah pengunjung sudah mencapai 50% dari target semula. Puncak pengunjung terjadi pada Minggu (12/9) lalu dengan jumlah pengunjung mencapai 25.000 orang per hari,” tambahnya.

tsa

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…