Senin, 13 September 2010 11:41 WIB Sport Share :

Torres dicela, Torres dibela

Birmingham — Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp mengkritik habis penampilan Fernando Torres saat melawan Birmingham City. Tetapi pelatih Roy Hodgson pasang badan membela strikernya.

Liverpool tampil tidak maksimal kala bertandang ke St Andrews, Minggu (12/9) malam WIB. Dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut Torres mendapat sorotan khusus terkait penampilannya.

Torres hanya mendapat dua peluang dalam laga itu dan selebihnya dia seperti “malas” bertarung merebut dan memegang bola. Redknapp yang merupakan komentator di Sky Sports mencibir Torres dengan sebutan “kejam”.

Penampilan Torres mulai membaik dalam dua laga terakhir. Tiga gol berhasil dicetaknya, masing-masing satu gol saat bermain bersama Liverpool dan dua di timnas Spanyol.

“Fernando sering masuk kedalam area tengah dalam beberapa kesempatan dan berhasil merepotkan pemain lawan. Anda harus memberi kredit barisan pertahanan Birmingham. Mereka bekerja keras menekannya dan menjaganya,” tutur Hodgson.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…