Senin, 13 September 2010 12:23 WIB News Share :

Nagreg diprediksi padat mulai sore ini

Bandung — Arus balik melewati jalur Nagreg diprediksi mulai padat sore ini. Namun, jalur Lingkar Nagreg akan ditutup jika sore nanti hujan deras.

“Hari ini diprediksi padat sekali, karena mulai arus balik. Mulai siang atau sore sampai malam pasti padat,” ujar Kepala Satuan Kerja Pembangunan Jalan Jembatan Nagreg, Agus Hendarto, melalui telepon selular, Senin (13/9).

Meski demikian jika turun hujan jalur lingkar Nagreg akan ditutup karena membahayakan pengendara. Selain pasir, ceceran material tanah membuat jalan cukup licin. Jalan akan kembali dibuka setelah petugas melakukan pembersihan.

Pagi ini hingga pukul 10.30 WIB jalur nagreg masih ramai lancar. Namun petugas di lapangan telah bersiap mengantisipasi kemacetan dan cuaca buruk selama arus balik.”Tidak ada masalah, arus masih lancar. Tapi petugas sudah pada standby karena pasti hari ini padat sekali,” jelasnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…