News
Senin, 13 September 2010 - 14:35 WIB

Mantan anggota DPR wafat

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar–Nyonya Tisnawati Karna MSi, 63, mantan anggota DPR-RI daerah pemilihan Bali meninggal dunia pada Jumat (10/9) lalu karena sakit.

Bagus Gede Ananta Wijaya Karna, anak kedua almarhumah Ny Tisnawati Karna, saat ditemui di rumah duka Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, Senin (13/9), mengatakan, selama ini orang tuanya tidak pernah ada keluhan sakit yang serius kepada anak-anaknya.

Advertisement

“Ibu saya tidak pernah mengeluh sakit. Bahkan sejak selesai menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009, beliau tetap aktif dalam organisasi politik dan organisasi sosial,” ucapnya.

Politisi Partai Golkar itu memiliki perjalanan karier yang cukup dikenal di Bali. Berawal dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Udayana, lalu terjun ke dunia politik dan selama empat periode menjadi anggota DPR/MPR-RI.

Ny Tisnawati Karna meninggalkan suami dr Ketut Karna, tiga anak yaitu Ni Luh Putu Ratih Febriyanti Karna, Bagus Gede Ananta Wijaya Karna, Komang Bagus Jayaningrat Karna serta dua orang cucu perempuan.

Advertisement

Jenazah almarhumah Tisnawati Karna kini masih disemayamkan di rumah duka Jalan Kertha Usada 15 Denpasar Selatan. Upacara “pengabenan” (kremasi jenazah) akan dilakukan pada Kamis (16/9) di Setra Adat Sidakarya.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mantan Anggota DPR Wafat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif