Nia Daniati dan Fahra Abbas (JIBI/dok)
Senin, 13 September 2010 19:42 WIB Issue Share :

Lebaran Nia Daniaty makin spesial

Jakarta–Ramadan kali ini dirasakan penyanyi Nia Daniaty semakin spesial. Istri Farhat Abbas itu berhasil menjalankan ibadah sebulan penuh.

“Bagi saya Lebaran kali ini terasa sangat spesial karena saya bisa puasa full. Saya senang banget,” ujar Nia ditemui di kediamannya, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Minggu (12/9) malam.

Dengan banyaknya musibah yang terjadi setahun belakangan, Nia dan Farhat mengaku prihatin. Keduanya pun berharap semoga keadaan makin membaik.

Tahun ini, Farhat yang berprofesi sebagai pengacara pun mengaku banyak dikirimi parcel dan kue dari balik jeruji besi. Para klien Farhat mengirimkan banyak ucapan terima kasih dan selamat hari raya.

“Ini merupakan perhatian besar mereka terhadap kami dan saya taruh di tempat yang khusus. Makanya saya pamer juga. Karena yang di penjara saja bisa memperhatikan kita, jadi kenapa kita tidak bisa memperhatikan sesama,” tutur Farhat.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…